Pemuda Tewas Diduga Diserang Sekolompok Orang Tak Dikenal di Medan

Adi Palapa Harahap ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 00:30:00 WIB
Pemuda tewas di Medan akibat diserang OTK. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap).

MEDAN, iNews.id - Seorang pemuda di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), tewas usai diserang sekelompok orang tak dikenal. Saat itu korban sedang dalam perjalanan pulang bersama delapan temannya menuju Kabupaten Deliserdang.

Randi (21), warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang. Dia diserang sekelompok orang tak dikenal saat melintas di Jalan Tengku Amir Hamzah Medan, Minggu (25/10/2020).

Kepala Lingkungan, Ahmad Jauhari mengatakan, dari keterangan rekan-rekannya, saat melintas di TKP tersebut, mereka ditimpuki batu oleh sekelompok orang tak dikenal dan mengenai kepala korban hingga jatuh dari motor.

"Teman-teman korban melakukan perlawanan dan mengevakuasi Randi ke rumah sakit. Namun nyawa pemuda ini tak tertolong," kata Jauhari di Kabupaten Deliserdang, Sumut, Minggu sore.

Menurut dia, terdapat luka akibat benturan di kepala korban. Selain itu ada bekas lebam di dada Randi diduga bekas penganiayaan. Dugaan kasus penyerangan ini masih dalam penyelidikan polisi.

Sementara jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk menjalani proses pemeriksaan dan autopsi. Polisi juga akan memeriksa keterangan dari para saksi yakni delapan orang teman-teman korban.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal