Pengemudi Tewas dalam Mobil Terbakar di Medan Ternyata Bos Diskotek The Cube

Sindonews ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 16:05 WIB
Pengemudi Tewas dalam Mobil Terbakar di Medan Ternyata Bos Diskotek The Cube
Rekaman gambar video amatir saat mobil terbakar bersama pengemudi yang tergencet di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan. (Foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution)

MEDAN, iNews.id – Pengemudi Honda Freed yang tewas dalam mobil terbakar usai menabrak pohon di median Jalan Jamin Ginting, Kota Medan ternyata pemilik diskotek The Cube. Identitas korban diketahui bernama Hendra Halim (34) yang tinggal di kompleks perumahan elite Citra Garden.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan bagian depan kendaraan ringsek berat. Benturan keras diduga menyebabkan korsleting listrik hingga muncul api dari bagian mesin. Korban yang dalam posisi terjepit badan kendaraan tak dapat dievakuasi hingga tewas terbakar dalam kecelakaan nahas tersebut.

“Berdasarkan keterangan istrinya, korban pada dini hari saat kejadian nahas itu hendak ke tempat usahanya. Korban ini owner diskotek The Cube,” kata Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq, Jumat (14/2/2020).

Kronologi bermula saat pengusahan tempat hiburan malam itu melaju dari Perumahan Citra Garden ke arah simpang Kampus di Jalan Jamin Ginting. Ketika itu mobil Honda Freed berpelat nomor BK 963 FS melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

"Dugaan sementara korban membawa kendaraan dalam kondisi mengantuk dan menabrak pohon yang ada di median jalan," ujarnya,

Kasus kecelakaan tunggal ini telah ditangani Satlantas Polrestabes Medan.

“Karena kecelakaan tunggal, kasusnya kami tutup. Kami sudah serahkan kepada keluarganya,” ucapnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara. Mobil Honda Freed melaju kencang dan menghantam pohon lalu terbakar pada Jumat (14/2/2020) pukul 02.00 WIB. Pengemudi mobil terjebak dan hangus terbakar dalam kendaraan.


Editor : Donald Karouw