Penikam Perempuan Muda di ATM Sebar Video Curhat, Ngaku Suami Korban

Dharma Setiawan ยท Rabu, 24 November 2021 - 13:03:00 WIB
Penikam Perempuan Muda di ATM Sebar Video Curhat, Ngaku Suami Korban
Perempuan Muda Ditikam di ATM Pemantangsiantar, Sumut (Foto: iNews/Dharma Setiawan)

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Pelaku penikaman perempuan muda di Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut), Selasa (23/11/2021) mengaku suami korban. Dia bahkan mengirim video curhat ke media sosial.

Saat ini, pelaku yang masih buron diketahui menyebar video pengakuannya di medsos. Dia menjelaskan awal mula pertikaian dengan sang istri. 

Pria berinisial REM itu rupanya seorang residivis. Dalam video itu dia mengatakan, istrinya seorang penipu online yang dikendalikan di lapas.

Pelaku juga sempat menunjukkan dompet istrinya yang berisi sejumlah kartu ATM yang diduga digunakan untuk melakukan penipuan dengan modus mendapatkan hadiah. Selain itu pelaku juga sempat curhat dan mengancam akan membunuh korban.

"Ini tadi saya sempat ambil dompet istri saya. Saya itu sudah ajak dia bagus-bagus untuk meninggalkan pekerjaanya dari penipuan online dari lapas,"  kata REM dalam videonya.

"Makanya saya ambil semua ini dompetnya berisi ATM kerja dia. Kerja dia penipuan online dari lapas," ujarnya lagi.

Sementara itu hasil penyelidikan pihak kepolisian menyebutkan kasus ini masuk dalam perkara kekerasan dalam rumah tangga. Dihadapan polisi, korban mengaku sedang dalam proses perceraian dengan pelaku.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: