Pensiunan TNI di Medan Tewas Dikeroyok Pengunjung Kafe

Yudha Bahar ยท Minggu, 03 Januari 2021 - 19:53:00 WIB
Pensiunan TNI di Medan Tewas Dikeroyok Pengunjung Kafe
Polisi mengolah TKP pengeroyokan pensiunan TNI di sebuah kafe di Medan Belawan, Kota Medan. (Foto: iNews/Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.idPensiunan TNI P Napitupulu tewas mengenaskan dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya setelah ditikam pengunjung kafe di Medan Belawan, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut), Minggu (3/1/2021). Belum diketahui penyebab kejadian itu, namun diduga pelaku yang kabur usai kejadian tersinggung dengan ucapan korban. 

Saat kejadian, korban memeringatkan pelaku agar tidak membuat keributan di kafe. 

Kerabat korban, Telly Sihombing mengatakan, korban tewas dengan dua luka tusukan di bagian dada setelah bertengkar dengan tiga pemuda. 

“Para pelaku ini diduga tidak senang ketika diperingatkan korban untuk tidak membuat keributan. Mereka ini juga sering tidak bayar setelah minum,” katanya.

Dia menduga, aksi penikaman berujung tewasnya korban telah direncanakan karena korban dijemput dari rumah.

Sementara itu, suasana duka menyelimuti rumah duka di Jalan Jaring Udang 1, Lingkungan 28 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. 

Istri korban, Marike Erlina Sihombing tak henti-hentinya menangis di depan jenazah korban. Rencananya, jenazah P Napitupulu dibawa ke Lubukpakam untuk dimakamkan. 

Kasus penusukan yang berujung tewasnya korban kini sudah ditangani petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan. Petugas tengah memburu pelaku yang identitas dan keberadaannya telah diketahui.

Editor : Kastolani Marzuki