Perindo Labuhanbatu Syukuran HUT Ke-5 dengan Berbagi Sembako dan Tali Asih

Fachrizal ยท Jumat, 12 Juni 2020 - 15:10 WIB
Perindo Labuhanbatu Syukuran HUT Ke-5 dengan Berbagi Sembako dan Tali Asih
Suasana perayaan HUT DPD Partai Perindo Labuhanbatu. (Foto: iNews/Fachrizal)

LABUHANBATU, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Labuhanbatu merayakan HUT ke-5 dengan menggelar syukuran di Kantor Sekretariat di Jalan HM Said, Rantaupraprat, Kamis (11/6/2020). Acara dirangkaikan dengan penyerahan paket sembako dan tali asih kepada pengendara becak motor, sopir dan warga terdampak Covid-19.

Pantauan iNews, perayaan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan diikuti sejumlah pengurus dan masyarakat, serta dijaga aparat kepolisian.

Kemeriahan acara HUT semakin semarak dengan hadirnya pasangan calon bupati dan wakil bupati Labuhanbatu Tigor-Idlin yang diusung Partai Perindo. Dalam pemotongan tumpeng, keduanya diberikan potongan pertama dengan harapan dapat memenangkan ajang Pilkada Labuhanbatu pada 9 Desember mendatang.

Calon Bupati Labuhanbatu Tigor Panusunan Siregar mengatakan, Partai Perindo merupakan partai baru dan menjadi kebanggan masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

"Saya pribadi mengucapkan selamat hari jadi DPD Partai Perindo kelima. Saya kagum, memasuki usia kelima, Perindo ini menjadi partai besar di Labuhanbatu dan bisa mampu menduduki empat kursi di DPRD. Sungguh luar biasa," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Labuhanbatu Rizal Harianto mengatakan, perayaan HUT ke-5 ini sekaligus ungkapan syukur karena Perindo telah diterima masyarakat dengan terus berkarya untuk bangsa dan negara.

"Kami rayakan HUT ini secara sederhana dengan membagikan bantuan sembako dan tali asih bagi para sopir, becak motor dan warga terdampak Covid-19," ujar Rizal.

Harapan ke depan, Perindo terus menjadi partai yang peduli dan dicintai masyarakat. Dan memasuki pilkada serentak, Partai Perindo Labuhanbatu optimistis bisa mengantarkan calon usungannya menjadi bupati Labuhanbat.


Editor : Donald Karouw