Perindo Siap Menangkan Darma Wijaya-Adlin Umar di Pilkada Serdang Bedagai 2020

Zailani Tanjung ยท Rabu, 07 Oktober 2020 - 23:24:00 WIB
Perindo Siap Menangkan Darma Wijaya-Adlin Umar di Pilkada Serdang Bedagai 2020
Ketua DPW Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan (tiga dari kiri) memberikan surat dukungan kepada calon Wakil Bupati Sergai, H.Adlin Umar Yusri, Rabu (7/10/2020). (Foto .SindonewsZailani.

MEDAN, iNews.id - Partai Perindo siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati Darma Wijaya dan Wakil Bupati Adlin Umar Yusri pada Pilkada Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Sikap tegas ini disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris DPW Perindo, Donna Yulieta Siagian.

"Dengan diserahkannya dukungan kepada paslon Dambaan, maka Perindo akan terlibat langsung dan menjadi satu kesatuan bersama tim pemenangan untuk sama-sama bekerja merebut hati masyarakat. Semoga dukungan Perindo menjadi motivasi bagi paslon Dambaan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Sergai dan tentunya hal ini untuk kesejahteraan rakyat," kata Rudi Zulham disela-sela penyerahan rekomendasi dukungan kepada paslon di kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Rabu (7/10/2020).

Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan DPW Perindo Sumut. Tanpa mengurangi rasa hormat dan memohon maaf atas ketidak hadiran calon Bupati Darma Wijaya karena ada keperluan mendadak.

Adlin mengatakan dukungan yang diberikan Perindo menjadi pemicu semangat baginya dan tim sukses di lapangan untuk terus merebut hati masyarakat.

"Dukungan yang diberikan Perindo menjadi momentum tim kami untuk bekerja lebih giat lagi sehingga unggul di lapangan, dan bersama-sama membangun Sergai agar lebih Sejahtera ke depannya," tegasnya.

Dengan bergabungnya Perindo, maka dukungan paslon nomor urut 1, Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambungan (Dambaan) bertambah. Di antaranya 7 partai pengusung masing-masing, PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, Hanura, PKB, Demokrat dan PPP dengan total 33 kursi dari 45 kursi DPRD Sergai. Disamping itu, paslon ini juga didukung Partai Perindo, Gelora, PBB dan PSI.

Di tengan pandemi Covid-19, sambung Adlin, pihaknya bersama tim relawan melakukan kampanye door to door menyambangi warga hingga ke pelosok desa. "Kampanye jemput bola lebih efektif, sekaligus menyambut aspirasi masyarakat yang kelak menjadi program prioritas paslon Dambaan untuk menjadikan Sergai mandiri, religius dan sejahtera," ucap dia.

Kampanye door to door baginya lebih efektif dan sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan terbukti baik langsung maupun berdasarkan hasil survey, paslon Dambaan meraih simpati masyarakat.

"Kalau pencoblosan dilakukan bulan Oktober 2020 ini, kami yakin pasti menang," kata Sekretaris Tim Pemenangan sekaligus Ketua DPC Hanura Sergai, Budi.

Editor : Faieq Hidayat