Pikap Ugal-ugalan di Medan Seruduk Bengkel di Pinggir Jalan, 4 Orang Luka-Luka

Yudha Bahar ยท Rabu, 15 Juli 2020 - 09:46:00 WIB
Pikap Ugal-ugalan di Medan Seruduk Bengkel di Pinggir Jalan, 4 Orang Luka-Luka
Pikap yang melaju ugal-ugalan dan menabrak bengkel serta kafe di Medan. (Foto: Yudha Bahar)

MEDAN, iNews.id - Sebuah mobil bak terbuka terbuka melaju ugal-ugalan dan menyeruduk bengkel motor di Titipapan, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (14/7/2020) sore. Akibat kejadian ini, empat orang terluka.

Pantauan iNews, bengkel motor milik Syafrudin dan mini kafe yang bersebelahan kondisinya porak-poranda. Bagian tembok bengkel maupun tempat duduk hancur dihantam pikap tersebut. Sementara kondisi pikap berpelat nomor BK 9662 DC tampak ringsek pada bagian depan.

Keterangan saksi mata, pikap tersebut memang melaju ugal-ugalan karena sedang balap-balapan dengan mobil lainnya. Kendaraan melaju dari arah Medan menuju Pelabuhan Belawan.

"Mobil bak terbuka ini ada di sisi kiri jalan, dia balapan sama kendaraan lain. Lalu mobil ini nyeruduk ke bengkel di pinggir jalan," ujar Lina, saksi di lokasi, Selasa (14/7/2020) malam.

Seusai menabrak, sopir pikap diketahui melarikan diri dari lokasi. Sementara korban luka dan mendapat perawatan serius yakni ayah dan anak yang sedang memperbaiki motor di bengkel. Identitas korban luka yakni bernama Salman (17) yang luka serius di leher dan kepala, sedangkan ayahnya mendapat perawatan di RS Delima Medan.

Sementara dua korban luka lainnya perempuan yang sedang berada di mini kafe samping bengkel. Keduanya luka ringan di bagian tangan akibat kejadian tersebut.

Anggota Satlantas Polsek Medan Labuhan sudah mendatangi TKP dan melakukan tindakan kepolisian. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani dan sopir pikap dalam pengejaran.


Editor : Donald Karouw