Polisi Buka Tutup Jalur Medan-Berastagi, Ini Penyebabnya

Stepanus Purba ยท Sabtu, 25 Juli 2020 - 15:58 WIB
Polisi Buka Tutup Jalur Medan-Berastagi, Ini Penyebabnya
Petugas kepolisian saat mengatur buka tutup jalur Medan-Berastagi akibat kerusakan satu truk Colt Diesel. (Foto: istimewa)

MEDAN, iNews.id- Personel kepolisian dari Satlantas Polrestabes Medan dan Polsek Medan Pancur Batu membelakukan buka tutup jalur Medan-Berastagi, Sabtu (25/7/2020). Hal ini karena satu unit truk Colt Diesel mengalami patah sarung gerdang hingga menutup satu lajur jalan.

"Terjadi perlambatan arus lalu lintas Medan-Berastagi akibat satu buah truk mengalami kerusakan sarung gerdang," kata Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu S Sinulingga.

Ia mengatakan truk dengan nomor polisi BL 8566 H rencananya membawa muatan dari Kota Medan menuju Berastagi.

"Tapi di KM 33-34 Jalan Jamin Ginting tidak jauh dari pemandian alam Karona, trik tersebut mengalami patah sarung gerdang hingga menutup satu lajur jalan," kata Sinulingga.

Mendapat laporan ini, Satlantas Polrestabes Medan bersama dengan Polsek Pancur Batu kemudian turun ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas. Sementara itu, truk tersebut dalam proses perbaikan.

"Saat ini diberlakukan buka tutup agar tidak terjadi kemacetan, mohon dan harapan kami agar pengguna jalan khususnya daerah wisata untuk tidak saling mendahului dan sabar untuk antri," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba