Polisi Grebek Prostitusi Gubuk Liar di Bantaran Sungai Deli

Rusli HR ยท Minggu, 01 April 2018 - 10:03 WIB
Polisi Grebek Prostitusi Gubuk Liar di Bantaran Sungai Deli
Polsekta Medan Labuhan menggerebek sejumlah gubuk liar yang berada di bantaran Sungai Deli. (Foto: iNews.id/Ruslan HR)

MEDAN, iNews.id - Polsekta Medan Labuhan menggerebek sejumlah gubuk liar yang berada di bantaran Sungai Deli. Petugas berhasil meringkus sejumlah pasangan muda-mudi yang kedapatan sedang bercumbu di dalam gubuk tersebut.

Petugas berhasil mengamankan 15 wanita muda dan 12 pria dalam razia di Jalan Datuk Rubiah kawasan Lingkungan 29, Kelurahan Regas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Medan, Sumatera Utara (Sumut). Namun, petugas kehilangan satu pasangan mesum yang berhasil melarikan diri.

Di salah satu gubuk polisi menemukan sepasang pakaian pria wanita yang ditinggal pergi karena takut diamankan. Diduga keduanya nekat terjun ke Sungai Deli atau melarikan diri ke semak-semak yang gelap gulita.

Wakapolsekta Medan Labuhan AKP Ponijo mengatakan, sejumlah remaja di bawah umur ikut terjaring dalam razia tersebut. Dia menambahakn, para remaja yang telah cukup umur akan menjalani pembinaan dan mereka yang di bawah umur akan dipanggil kedua orang taunya ke Mapolsekta Medan Labuhan.

"Razia dilakukan dalam rangka menjelang pilkada dan bulan suci Ramadhan. Berhasil diamankan 17 unit sepeda motor dan 27 laki-laki dan perempuan," kata AKP Ponijo di lokasi, Minggu (1/4/2018).

Sementara, Camat Medan Marelan Khairuniza mengaku berterima kasih terhadap petugas Polsekta Medan Labuhan bersedia menertibkan lokasi yang selama ini dikenal sebagai tempat prostitusi. "Ini mengganggu kenyamanan warga. Setelah penggerebekan ini kami akan buat posko agar tempat ini tidak digunakan untuk hal negatif," ucap Khairuniza.


Editor : Achmad Syukron Fadillah