Pria Bertato Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua, Kaki dan Tangan Terikat

Adi Palapa Harahap ยท Rabu, 28 November 2018 - 09:21 WIB
Pria Bertato Ditemukan Tewas Dalam Sumur Tua, Kaki dan Tangan Terikat
Petugas dibantu warga mengevakuasi mayat A, yang ditemukan dalam sumur tua di Dusun Dua, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, Selasa (27/11/2018) malam. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

DELISERDANG, iNews.id - Warga Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara, digegerkan dengan penemuan mayat pria membusuk dalam sumur tua, Selasa (27/11/2018) malam tadi. Korban diperkirakan berusia 30 tahun dengan tato di lengan. Saat ditemukan jasad korban dalam kondisi di balut kain sprai serta kedua tangan dan kakinya terikat tali. Diduga korban dibunuh dengan cara disiksa.

Dari hasil tim identifikasi Tim Inafis Polrestabes Medan, mayat korban di dalam sumur tua di Dusun Dua, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang, itu sekitar sudah satu minggu berada di sana. I

Informasi yang dihimpun, Korban diketahui berinsial A, warga Jalan Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang. Tempat tinggal korban pun tidak jauh dari lokasi penemuan mayatnya. Korban ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WIB, tadi malam.

Penemuan jasad korban berawal dari kecurigaan warga sekitar yang mencium aroma bangkai saat melintas di areal sumur tua tersebut. Saat melihat ke dalam sumur, warga terkejut melihat sesosok mayat terapung dibalut kain sprai sudah mengeluarkan aroma busuk.

Penemuan jasad korban dalam sumur ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Patumbak. Petugas dari Polsek Patumbak kemudian turun ke lokasi untuk mengevakuasi mayat korban.

Keluarga korban histeris saat mayat dalam sumur tua diangkat. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

“Setelah satu jam lamanya, jasad korban akhirnya bisa dievakuasi dari dalam sumur. Mayat saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan” ucap Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, Selasa (27/11/2018) tadi malam.

Tim Inafis Polrestabes Medan yang turun ke lokasi langsung melakukan autopsi luar sebelum mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Medan. Dari hasil identifikasi tim inafis, korban diduga sudah meninggal sejak satu minggu lalu.

Melihat kondisi kematian korban, dipastikan pria bertato ini tewas dibunuh dan mayatnya di buang ke dalam sumur. Sebelum tewas, korban diduga disiksa dengan cara kedua tangan dan kakinya diikat mengunakan kawat dan tali.

Keluarga korban yang mengetahuin sanak familinya tewas mengenaskan sontak menangis histeris. Hingga saat ini pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Usai dievakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke RS Bhayangakara Medan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. Polisi pun masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku pembunuhan itu.


Editor : Himas Puspito Putra