Pria Paruh Baya di Batubara Tewas Ditikam Besan, Ini Penyebabnya

Stepanus Purba ยท Kamis, 03 Februari 2022 - 11:24:00 WIB
Pria Paruh Baya di Batubara Tewas Ditikam Besan, Ini Penyebabnya
Ilustrasi pria paruh baya di Batubara tewas ditikam besan. (Foto: Ist)

MEDAN, iNews.id - Seorang pria paruh baya bernama Legiono (50) tewas ditikam besannya yang berinisial MY (83). Pelaku nekat menikam besannya karena kesal ditagih sepeda motor yang gadaikan oleh anaknya yang bernama Ismail. 

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi mengatakan penikaman tersebut bermula saat sepeda motor korban digadaikan oleh menantunya bernama Ismail yang merupakan anak dari pelaku. Sepeda motor tersebut digadaikan sebesar Rp1,6 juta. 

Selanjutnya, korban datang ke rumah MY untuk menanyakan keberadaan motor tersebut. Kepada menantunya, korban mendesak agar sepeda motor tersebut ditebus kembali. 

"Karena kesal dengan kelakuan menantunya, korban kemudian menendang Ismail hingga membuat emosi dari MY terpancing," kata Sandi, Kamis (3/2/2022). 

Dia juga sempat mengeluarkan parang dan ingin membacok ibu dari menantunya. Namun warga segera melerainya. Setelah itu korban pergi meniggalkan rumah MY.

Selanjutnya, tersangka dan korban  bertemu di rumah korban memnahas persoalan ini.  

"Namun lagi-lagi terjadi cek-cok. Pada saat itulah MY menunsukkan pisau ke dada korban," ucapnya. 

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tidak tertolong. Polisi yang mendapat informasi penusukan lalu melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini berada di tahanan Polsek Indrapura," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba_block

Bagikan Artikel: