Rayakan HUT ke-7, Perindo Deliserdang Santuni Puluhan Anak Yatim

Wahyudi Aulia Siregar · Minggu, 10 Oktober 2021 - 22:17:00 WIB
Rayakan HUT ke-7, Perindo Deliserdang Santuni Puluhan Anak Yatim
DPD Partai Perindo Deliserdang merayakan HUT ke-7 Partai perindo dengan menyantuni puluhan anak yatim. (Foto: MNC Portal/Wahyudi Aulia Siregar)

MEDAN, iNews.id - Pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara memberikan santunan kepada 50 orang anak yatim serta warga sekitar. Santunan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT ke-7 Partai Perindo.

Ketua DPD Perindo Deliserdang, Gunung Siagian, mengatakan kegiatan pemberian santunan ini sebagai bentuk rasa syukur atas diterimanya Perindo di hati masyarakat dalam tujuh tahun terakhir.

"Tadi kita menggelar syukuran bersama para pengurus DPC, tokoh masyarakat Deliserdang serta berbagi dengan 50 orang anak yatim," kata Gunung, Minggu (10/10/2021).

Pada HUT ke-7 Perindo tahun ini, dia mengajak seluruh kader dan pengurus Partai Perindo di Deliserdang, untuk bekerja serius membesarkan partai. Mulai dari melebarkan sayap partai hingga ke tingkat ranting (DPRt) hingga menyiapkan kader untuk meraih suara di pemilu legislatif 2024 mendatang. 

Pengurus DPD Partai Perindo Deliserdang bersama-sama memotong kue memperingati HUT ke-7. (Foto: MNC Portal/Wahyudi Aulia S)
Pengurus DPD Partai Perindo Deliserdang bersama-sama memotong kue memperingati HUT ke-7. (Foto: MNC Portal/Wahyudi Aulia S)

"Kita sejak dini menyiapkan diri, untuk mencari kader-kader yang mampu meraih suara dan menjadi saksi-saksi kita di TPS (tempat pemungutan suara) pada pemilu mendatang," katanya. 

Saat ini, kata Gunung, Perindo telah membentuk (restrukturisasi) pengurus di 20 kecamatan yang ada di Deliserdang. Hingga akhir tahun nanti, targetnya pembentukan kepengurusan di Deliserdang sudah rampung. 

"Kita saat ini sudah punya 20 pengurus di tingkat kecamatan. Masih ada 2 lagi yang belum, yakni di Tenda Biru dan Sibolangit. Tapi segera akan kita rampungkan," katanya. 

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: