Rumah Perempuan Cantik di Tanjungbalai Dibakar OTK, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Ulil Amri · Rabu, 23 Juni 2021 - 13:56:00 WIB
Rumah Perempuan Cantik di Tanjungbalai Dibakar OTK, Aksi Pelaku Terekam CCTV
Detik-detik aksi pelaku pembakaran rumah di Kota Tanjungbalai yang terekam CCTV. (Foto: iNews/Ulil Amri)

TANJUNGBALAI, iNews.id - Aksi pembakaran rumah terjadi di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tanjungbalai, Sumatra Utara, Rabu (23/6/2021) dini hari. Pelaku berjumlah dua orang yang saat melancarkan aksinya terekam CCTV.

Dalam tayangan CCTV, tampak seorang pelaku sudah berada di depan rumah dan memarkirkan motor miliknya di depan pintu sambil menunggu rekannya. Begitu rekannya tiba, dia membuka jok motor yang terdapat botol berisi cairan diduga bensin. 

Kemudian pelaku membakar kain dan seketika api berkobar. Dengan cepat, pelaku pun naik ke boncengan motor dan mereka langsung meninggalkan TKP. Dalam beraksi, kedua orang tak dikenal (OTK) ini menggunakan helm dan penutup wajah hingga tak dapat dikenali.

Begitu api berkobar, ada warga sekitar yang mengetahui kejadian dan langsung membangunkan pemilik rumah. Api pun dengan cepat dipadamkan hingga tak sampai melalap bangunan rumah tersebut.

Polisi yang menerima informasi langsung datang olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi serta pemilik rumah. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas.

Pemilik rumah, Muzra menceritakan, dia mengetahui terjadinya kebakaraan saat mendengar suara warga yang membangunkannya pada pukul 04.30 WIB.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: