Rumah Terkunci, Ibu dan Anak Terkejut Temukan Ayah Gantung Diri saat Pintu Didobrak

Antara ยท Kamis, 16 September 2021 - 17:43:00 WIB
Rumah Terkunci, Ibu dan Anak Terkejut Temukan Ayah Gantung Diri saat Pintu Didobrak
Polisi saat olah TKP kejadian bunuh diri seorang warga di Langkat, Sumut. (Foto: Antara)

LANGKAT, iNews.id - Penemuan mayat dalam kondisi tergantung menggemparkan warga Dusun Tanjung Rejo, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara. Korban diketahui berinisial Y diduga gantung diri dalam rumah.

Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno mengatakan, kronologi kejadian bermula saat istri korban mendapati anaknya yang baru pulang sekolah berada di depan rumah. Dia kemudian bertanya kenapa tidak masuk.

Sang anak lalu menjawab pintu rumah dalam kondisi terkunci. Mereka lalu memanggil dan mengetuk-ngetuk pintu namun tetap tidak ada jawaban.

Merasa curiga, ibu dan anak korban langsung mendobrak pintu rumah mereka dan mendapati Y sudah dalam keadaan tergantung di dalam kamar menggunakan tali tambang warna hijau. Keduanya pun terkejut langsung berteriak sambil memanggil tetangganya Mariati.

Peristiwa ini lalu dilaporkan kepada Kepala Dusun Tanjung Rejo Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian.

Kapolsek yang sampai TKP menemukan korban dalam posisi tergantung dengan tali melilit leher. Setelah diturunkan dan dicek, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya tim medis membawa korban ke Puskesmas Tanjung Langkat untuk dilakukan pemeriksaan visum luar.

"Kami mendapat laporan ada warga yang meninggal dengan cara gantung diri karenakan selama ini menderita penyakit asam lambung," ujarnya dikutip, Kamis (16/9/2021).

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: