Saling Senggol di Diskotek, 3 Pemuda Keroyok Korban hingga Tewas

Antara ยท Selasa, 02 April 2019 - 07:10 WIB
Saling Senggol di Diskotek, 3 Pemuda Keroyok Korban hingga Tewas
Ilustrasi pengeroyokan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNews.id - Polisi meringkus tiga orang pemuda pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya tewas. Aksi penganiayaan ini dilatarbelakangi saling senggol saat berada di diskotek.

Para pelaku berinisial, AB (27), DW (22) dan RS (17). Ketiganya merupakan warga Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut). Polisi menangkap mereka di kediamannya masing-masing.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, peristiwa pengeroyokan itu terjadi, ketika korban dan para pelaku sedang menikmati musik di Kafe Menik Jalan Mateorologi pada Sabtu (30/3/2019) malam.

"Ketika itu korban, Sumadi (54), dan pelaku sama-sama dalam keadaan mabuk," ujar Faidir saat dikonfirmasi wartawan, Senin (1/4/2019) kemarin.

Dia mengatakan, saat mereka berjoget ternyata terjadi saling senggolan di antara pelaku dan korban. Hal inilah yang mengawali aksi pemukulan, dan akhirnya terjadi pengeroyokan.

"Kemudian, keributan ini berlanjut hingga ke jalan raya di depan kafe, hingga akhirnya korban tergeletak tak berdaya di dalam parit karena dihantam dengan menggunakan balok," ujar dia.

Faidir menjelaskan, setelah kejadian itu, korban dibawa ke klinik di kawasan Sei Glugur. Lalu keesokan harinya korban dirujuk ke Rumah Sakit Bina Kasih Medan. Namun belum juga sadarkan diri.

"Tidak berapa lama dirawat di rumah sakit itu, korban akhirnya meninggal dunia," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal