Selidiki Penemuan Potongan Kaki Manusia, Polisi Susuri Aliran Sungai Bah Bolon

Ricky Fernando Hutapea ยท Senin, 30 Mei 2022 - 06:28:00 WIB
Selidiki Penemuan Potongan Kaki Manusia, Polisi Susuri Aliran Sungai Bah Bolon
Polres Simalungun menyusuri Sungai Bah Bolon terkait penemuan potongan kaki manusia, Minggu (29/5/2022). (Foto: MPI/Ricky Hutapea)

SIMALUNGUN, iNews.id- Polisi menyelidiki penemuan potongan kaki manusia di aliran sungai Bah Bolon, Desa Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Potongan kaki tersebut ditemukan pada Jumat (27/5/2022).

Tim gabungan Polres Simalungun dan BPBD Simalungun sejak Sabtu (28/5/2022) menyusuri aliran sungai untuk menemukan kemungkinan ada potongan tubuh lainnya.

"Penyisiran dilakukan dengan menyusuri aliran sungai untuk menemukan kemungkinan adanya potongan tubuh lainnya, terkait temuan potongan kaki kiri di Sungai Bah Bolon, Desa Karang Bangun," kata Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rachmat Ariwibowo, Minggu (29/5/2022)

Hingga kini belum ditemukan lagi potongan tubuh lainnya di aliran Sungai Bah Bolon. Sedangkan potongan kaki yang ditemukan telah dibawa tim Inafis Polres Simalungun untuk identifikasi.

Potongan kaki manusia itu ditemukan Sukis, warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak. Dia terkejut ketakutan saat melihat potongan kaki manusia mengalir di Sungai Bah Bolon.

Editor : Reza Yunanto

Bagikan Artikel: