Selingkuhan Suami yang Digerebek Istri Sah di Medan Ternyata Hamil 2 Bulan

Adi Palapa Harahap, Antara ยท Senin, 06 Juli 2020 - 08:58 WIB
Selingkuhan Suami yang Digerebek Istri  Sah di Medan Ternyata Hamil 2 Bulan
Tangkapan layar saat istri sah yang sedang hamil menggerebek suaminya bersama selingkuhan dalam kamar hotel di Medan. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNews.id - Anggota Satreskrim Polrestabes Medan mengamankan pasangan selingkuh DA dan AM yang videonya viral saat digerebek istri sah berinisial EGA. Keduanya diperiksa usai dilaporkan EGA atas tuduhan dugaan perselingkuhan.

Hasil pemeriksaan mengejutkannya, AM perempuan ketiga dalam biduk rumah tangga DA dan EGA ternyata kini dalam kondisi hamil dua bulan. Dia mengandung anak DA dari perselingkuhannya tersebut.

"Pemeriksaan penyidik, perbuatan layaknya suami istri sudah berulang kali mereka lakukan hingga perempuan AM hamil dua bulan," ujar Kanit PPA Polrestabes Medan AKP Dian Ginting, Minggu (5/7/2020).

Sebelumnya, EGA bersama sejumlah saksi menggerebek DA dan AM dalam salah satu kamar hotel melati pada Kamis (2/7/2020). Rekaman video penggerebekan ini pun viral.

Dalam tayangan video, diawali saat mereka masuk ke kamar hotel dalam kondisi gelap. Begitu lampu dinyalakan, EGA mendapati celana dalam milik suaminya dan kutang milik AM di atas tempat tidur. Dia langsung emosi dan coba menyerang selingkuhan suaminya yang sedang tidur di atas ranjang tersebut.

Aksi pengerebekan ini berawal saat EGA melihat pesan dalam WhatsApp suaminya. Dalam salah satu chat, dia melihat suaminya berkirim pesan dengan AM dan mereka memesan kamar hotel.

Seusai menggerebek dan memperoleh bukti-bukti, EGA langsung mendatangi Polrestabes Medan dan membuat laporan polisi. Dia menyeret suami dan perempuan selingkuhannya ke ranah hukum.


Editor : Donald Karouw