Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Sebuah Gubuk di Padangsidimpuan

Stepanus Purba ยท Rabu, 14 Oktober 2020 - 08:39 WIB
Sesosok Mayat Laki-Laki Ditemukan di Sebuah Gubuk di Padangsidimpuan
ilustrasi mayat. (Foto: Dokumen iNews.id)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Pertanian, Kampung Matahari, Kelurahan Padang Matinggi, Padangsidimpuan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam sebuah gubuk, Selasa (13/10/2020) malam. Identitas korban diketahui M Amin Siregar (65) yang ditemukan terbujur kaku oleh seorang perempuan bernama Linda (46) saat melintas dari lokasi penemuan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang Priyatno mengatakan, korban ditemukan Linda yang curiga melihat banyak lalat di sebuah gubuk sepulang dari kebun ubi miliknya. Saat mendekat ke gubuk tersebut, Linda mencium bau tidak sedap hingga mengecek ke dalam gubuk.

"Saat dicek, korban ditemukan sudah dalam terbujur kaku," kata Bambang, Rabu (14/10/2020).

Korban kemudian melaporkan kejadian penemuan tersebut kepada anak korban M Aripin Siregar yang tinggal tidak jauh dari lokasi yang selanjutnya diteruskan ke Polres Padangsidimpuan. Mendapatkan laporan, petugas kemudian ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban mengidap sakit jantung dan diabetes. Korban selama ini tinggal di Kota Medan dan berkunjung ke Padangsidimpuan guna melayat ke tempat saudaranya yang juga sedang kemalangan," ucapnya.

Usai melayat, korban diketahui datang ke kebun ubi miliknya. Selama dua hari belakangan, korban tidak pulang ke rumah anaknya. Anak korban hanya mengetahui ayahnya pergi ke kebun. Dia mengatakan pihak keluarga tidak bersedia jasad korban divisum petugas untuk mengetahui penyebab kematian.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun saat akan divisum, keluarga korban menolak dengan membuat surat pernyataan bermaterai," ucapnya.


Editor : Stepanus Purba