Siswi SMK di Deliserdang Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Diperkosa dan Dibunuh

Ahmad Ridwan Nasution, Josua Roy ยท Jumat, 16 Oktober 2020 - 16:43 WIB
Siswi SMK di Deliserdang Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Diperkosa dan Dibunuh
Siswi SMK berinisial NJ (15) ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar rumahnya di Tanjung Selamat

DELISERDANG, iNews.id - Siswi SMK berinisial NJ (15) ditemukan tewas mengenaskan dalam kamar rumahnya di Tanjung Selamat, Gang Karo-karo, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (15/10/2020) malam. Dia diduga diperkosa lalu dibunuh.

Kepala Dusun 1A Rahmat mengatakan, jasad korban ditemukan di atas ranjang dalam kondisi tangan terikat dan ditemukan adanya bercak darah di celana dalam. Korban pertama kali ditemukan keluarganya yang baru pulang dari tempat kerja pukul 21.30 WIB.

“Saya langsung ke TKP dan lihat posisi jenazah korban sudah di tempat tidur. Posisi kaki tergantung, kaki di bawah, tangan terlipat di belakang. Cuma kalau terikat atau tidaknya saya tidak lihat detail. Saya dapat informasi dari warga kaki korban diikat pakai tali popok. Pada saat kejadian orang tuanya berada di luar,” ujar Rahmat, Jumat (16/10/2020).

Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan keluarga ke Polsek Sunggal. Tim Inafis Polrestabess Medan yang melakukan identifikasi menduga korban tewas akibat adanya tindak kekerasan.

Belum ada memberikan keterangan resmi terkait penemuan mayat siswi SMK tersebut. Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad NJ (15) dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.


Editor : InewsTv Henri