Sopir Angkot Tewas Usai Berlari-Lari di Pinggir Sungai Medan Sunggal

Stepanus Purba ยท Rabu, 22 Januari 2020 - 19:34 WIB
Sopir Angkot Tewas Usai Berlari-Lari di Pinggir Sungai Medan Sunggal
Lokasi penemuan jasad sopir angkot M Yunan Lubis di pinggir sungai di Jalan Balai Desa Lingkungan Pria Laut lll Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/01/2020). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id – Seorang sopir angkutan kota (angkot) ditemukan tewas di pinggir sungai di Jalan Balai Desa Lingkungan Pria Laut lll Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/01/2020). Mulut korban tampak berbusa.

Dari identifikasi, korban diketahui bernama M Yunan Lubis (48), warga Jalan Pasundan Lorong Menteng, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu M Syarif Ginting mengatakan, sebelum ditemukan tidak bernyawa lagi, korban diketahui masih berlari bersama temannya. Korban berlari dari arah Sungai Kampung Lalang, Lingkungan Pria Laut II, menuju Lingkungan Pria Laut I.

“Namun, belum diketahui pasti apa sebabnya korban berlari-lari,” ujar Syarif Ginting di Medan, Rabu (22/1/2020).

 

BACA JUGA:

Sekeluarga Jadi Korban Pembacokan di Langkat, Pelaku Diduga Dendam karena Dipecat

Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pengacara di Pematangsiantar Gantung Diri

 

Sekitar pukul 12.30 WIB, beberapa orang warga yang tengah melintas melihat korban sudah tergeletak di pinggir Sungai Kampung Lalang. Mulutnya mengeluarkan busa dan sudah tidak bergerak lagi. Warga selanjutnya melaporkan kejadian itu ke polisi.

Tim Inafis Polrestabes Medan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa jasad korban. Polisi juga telah meminta keterangan dari sejumlah saksi mata dan warga setempat.

“Anggota kita (Reskrim Polsek Sunggal) telah menanyai para saksi-saksi. Dari jasad korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal karena kelelahan,” kata Syarif.

Namun, polisi masih akan menyelidiki penyebab kematian korban. Polisi telah membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk divisum.


Editor : Maria Christina