Suami Dinas Luar Kota, Istri Digerebek Mesum dengan Mantan Pacar

Nasruddin Rubak ยท Senin, 16 Maret 2020 - 17:38 WIB
Suami Dinas Luar Kota, Istri Digerebek Mesum dengan Mantan Pacar
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Istimewa)

PALOPO, iNews.id – Warga menggerebek pasangan selingkuh dalam kamar kos-kosan di wilayah Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur Timur, Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasangan lain jenis yang berbuat mesum itu kemudian dibawa ke Mapolsek Warga untuk menghindari amukan warga.

Informasi yang dirangkum, penggerebekan ini bermula dari kecurigaan warga yang hampir sepekan melihat pasangan ini tinggal bersama di kamar kos. Saat digerebek dan diinterogasi, terungkap jika perempuan tersebut ternyata berstatus istri orang.

Namun dia mengaku sedang dalam proses perceraian dengan suaminya. Karena suaminya sedang tugas ke luar daerah, maka dia pun mendatangi tempat kos mantan pacarnya tersebut. Mereka bahkan mengaku telah berhubungan intim selama lima hari dalam kamar kos tersebut.

"Kalau kau sudah cerai. Nanti baru keluar surat dari pengadilan," kata seorang petugas polisi yang memergoki aksi mesum pasangan selingkuh tersebut, Minggu (15/3/2020) malam.

Pengakuan perempuan tersebut, dia bertemu dengan mantannya saat main game online. Mereka saling tukar nomor ponsel dan sepakat untuk bertemu.

Hasil pemeriksaan, keduanya telah tinggal bersama sejak Selasa (10/3/2020). Setelah dipastikan mereka pasangan selingkuh yang melakukan kumpul kebo, warga lalu melaporkan ke petugas Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri dan menggerebeknya. Kasus ini sudah dalam penanganan polisi.


Editor : Donald Karouw