Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Massal di GOR Asber Nasution Besok, Target 2.000 Orang

Antara · Jumat, 25 Juni 2021 - 16:29:00 WIB
Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Massal di GOR Asber Nasution Besok, Target 2.000 Orang
Ilustasi vaksinasi massal yang akan diselenggarakan di GOR Asber Nasution bagi warga Tebingtinggi, Sabtu (26/6/2021) besok. (Foto: Okezone)

TEBINGTINGGI, iNews.id - Vaksinasi massal untuk warga Tebingtinggi, Sumatra Utara (Sumut) akan digelar di GOR Asber Nasution, Jalan Gunung Lauser, Sabtu (26/6/2021). Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama Pemkot dan Polres Tebingtinggi.

Kabid P2P Dinkes Tebingtinggi Henny Sri Astuti mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal ini hanya akan dilakukan pada satu lokasi saja yakni, GOR Asber Nasution. 

"Untuk target diharapkan 2.000 orang. Warga yang ingin vaksinasi cukup mendaftar di kelurahan dengan membawa KTP dan sama sekali tidak dikutip bayaran," katanya.

Sementara dalam laporan ke Satgas Covid-19 dan wali kota Tebingtinggi, sampai hari ini terjadi penambahan positif Covid-19 sebanyak 4 orang dan sembuh 2 orang.

"Kami berharap lewat vaksin massal tersebut nantinya dapat menekan sekecil mungkin berkembangnya Covid-19 di Tebingtinggi dan ini memerlukan komitmen bersama," ucapnya.

Editor : Donald Karouw