Temuan Mayat Wanita Bersimbah Darah Gegerkan Warga Simalungun

Dharma Setiawan ยท Selasa, 19 Maret 2019 - 18:15 WIB
Temuan Mayat Wanita Bersimbah Darah Gegerkan Warga Simalungun
Polisi mengevakuasi mayat perempuan di areal perkebunan sawit. (Foto: iNews/Dharma Setiawan).

SIMALUNGUN, iNews.id - Warga di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) digegerkan dengan penemuan mayat wanita di areal perkebunan sawit. Korban mengalami luka tusuk di bagian punggung diduga tewas terbunuh.

Korban bernama Ngatiem alias Iyem (40) ditemukan tak bernyawal di areal perkebunan sawit Desa Silaubayu, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. Jasad korban pertama kali ditemukan warga yang melintas di kawasan tersebut.

"Warga melapor ke saya bahwa ada mayat di sana," kata Kepala Desa Silaubayu, Syahlan Sinaga di TKP areal perkebunan sawit, Selasa (19/3/2019).

Awalnya warga yang heboh atas temuan mayat itu sempat tidak mengenali pelaku, namun setelah diidentifikasi polisi, ternyata keluarga korban merupakan warga di desa tersebut.

Korban Iyem mengalami luka tusuk di bagian punggungnya. Dugaan sementara, ini merupakan kasus pembunuhan karena adanya luka tusuk di punggung dan korban bersimbah darah.

Sementara di lokasi penemuan jasad ditemukan tas korban berisi dua unit telepon genggam (ponsel). Petugas kemudian membawa jasad korban untuk autopsi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal