Terjaring Razia Pekat, Pasangan Mesum Ini Menangis ke Petugas

Adi Palapa Harahap ยท Rabu, 10 Juni 2020 - 09:21 WIB
Terjaring Razia Pekat, Pasangan Mesum Ini Menangis ke Petugas
Pasangan mesum yang terjaring razia pekat di Jalan Gereja, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (10/6/2020). (iNews/ Adi Palapa Harahap)

MEDAN, iNews.id - Personel Polsek Medan Timur melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di seputaran Jalan Gereja, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (10/6/2020) dini hari. Satu per satu kamar indekos yang berada di kawasan tersebut disisir oleh petugas.

Dalam razia, petugas berhasil mendapati sejumlah pasangan muda-mudi bukan suami istri berada di dalam satu kamar kos. Pasangan muda-mudi mencoba mengelabui petugas dengan mengaku sebagai kakak beradik. Namun setelah diminta tanda pengenal, pasangan muda-mudi ini tidak dapat mengelak lagi dari petugas.

Karena gagal mengelabui petugas, mereka pun menangis dan mencoba memohon kepada petugas sembari bersujud kepada petugas untuk tidak dibawa ke kantor polisi.

"Minta tolong kami pak. Kami jangan bawa kami pak. Mamakku lagi sakit pak," ujarnya memelas sembari bersujud dan menangis di depan petugas.

Aksi pasangan mesum ini tidak membuat petugas bergeming dan tetap mengamankan keduanya dari kamar indekos tersebut bersama dengan satu pasangan mesum lainnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin mengatakan razia pekat ini merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang resah dengan keberadaan kamar indekos di Jalan Gereja. Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan dua pasangan bukan suami istri.

"Untuk proses selanjutnya, mereka kami bawa ke Polsek Medan Timur untuk didata dan selanjutnya kami panggil orang tuanya untuk diberikan pembinaan," kata Arifin, Rabu (10/6/2020).


Editor : Stepanus Purba