Terjatuh Usai Bersenggolan, Perempuan asal Simalungun Tewas Dilindas Mobil

Stepanus Purba ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 13:18:00 WIB
Terjatuh Usai Bersenggolan, Perempuan asal Simalungun Tewas Dilindas Mobil
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Antara/Shutterstock)

MEDAN, iNews.id - Tabrakan beruntun yang melibatkan dua unit sepeda motor dan satu mobil terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di depan Masjid Al-Ridho, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Selasa (25/5/2021) pagi. Akibatnya seorang perempuan asal Simalungun bernama Mariana (51) tewas. 

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 2123 TBB yang dikendarai Azhari (58) yang membonceng istrinya Mariana (51) warga Bandar Besilam, Simalungun datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi. Setiba di lokasi, Azhari berusaha menyalip Toyota Rush BK 1202 IH yang dikemudian Agus Ikhamsyah. 

"Namun dari arah yang berlawanan melaju kencang sepeda motor hingga membuat setang mereka bersenggolan. Kondisi tersebut membuat sepeda motor Azhari oleng dan membuat istrinya Mariana terjatuh," kata Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Eridal Fitra. 

Setelah terjatuh, tubuh Mariana dilindas mobil Toyota Rusah yang dikemudian Ikhamsyah. Akibatnya, dia mengalami luka parah dan patah tulang. 

"Sementara itu,  pengemudi sepeda motor yang bersenggolan dengan korban melarikan diri," ujar Eridal. 

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2