Terungkap, Pria di Batubara Tewas Dikeroyok 19 Orang gegara Hal Sepele

Antara, Fadli Pelka ยท Jumat, 18 Maret 2022 - 17:17:00 WIB
Terungkap, Pria di Batubara Tewas Dikeroyok 19 Orang gegara Hal Sepele
19 tersangka pengeroyokan hingga tewas di warung tuak Batubara ditangkap polisi (Foto: iNews/Fadly Pelka)

BATUBARA, iNews.id - Polisi mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan korban di warung tuak Desa Pakan Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara. Hasil penyelidikan, penyebab penganiayaan ini lantaran hal sepele dari cekcok mulut.

Korban diketahui bernama Muhammad Nizar (41) warga Dusun Pematang Tobat, Desa Kwala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara. Dia tewas dibantai 19 orang yang telah ditangkap polisi di sejumlah lokasi berbeda.

Kasatrekrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi mengatakan, kronologi bermula saat korban sedang minum tuak di Desa Pakan Raya yang menjadi TKP. Ketika itu dia terlibat cekcok dengan pelaku Sopian Simbolon pada Sabtu (5/3/2022).

"Dalam adu mulut itu, korban berkata kasar kepada Sopian Simbolon. Tak terima dengan perkataan kasar korban, pelaku sakit hati sehingga menganiaya korban di warung tuak. Kemudian datang Nikson Nainggolan dan Kevin Juni Situmorang ikut menganiaya, begitu juga pelaku lainnya turut serta menghajar," ujarnya, Jumat (18/3/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: