Tidur di Bantaran Kereta Api, Pemuda di Sergai Tewas Mengenaskan Ditabrak KA

Stepanus Purba ยท Jumat, 30 Juli 2021 - 13:34:00 WIB
Tidur di Bantaran Kereta Api, Pemuda di Sergai Tewas Mengenaskan Ditabrak KA
Ilustrasi mayat. (Foto: Ist)

MEDAN, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Deli, Gang Kereta Api, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) mendadak heboh setelah seorang pemuda tewas ditabrak kereta api. Korban bernama Febri Alsyah (36) ditabrak kereta api karena tidur di bantaran kereta api. 

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak mengatakan korban ditabrak kereta api sekitar pukul 18.00 WIB. Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di lokasi dan melihat ada orang yang tidur di jalur rel kereta api. 

"Saat dicek, korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi tubuh bagian tangan yang sudah putus, kaki putus serta kepala hancur," ujar Viktor, Jumat (30/7/2021).  

Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga lainnya yang selanjutnya diteruskan ke Polsek Perbaungan. Mendapatkan laporan penemuan mayat, petugas kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. 

"Dari keterangan saksi, korban diketahui sempat mabuk sebelum ditemukan tewas," ucapnya. 

Selanjutnya, petugas kemudian mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman di Sei Rampah, Serdangbedagai. Namun, petugas tidak mengautopsi jasad korban karena permintaan keluarga. 

"Kemudian pihak keluarga dalam hal ini ibu kandung korban Mariatun memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan autopsi terhadap korban," ujar Viktor.

Editor : Stepanus Purba