Tigor dan Idlinsah Daftar Pilkada Labuhanbatu, Perindo All Out Bantu Menangkan

Fachrizal ยท Senin, 07 September 2020 - 16:03:00 WIB
Tigor dan Idlinsah Daftar Pilkada Labuhanbatu, Perindo All Out Bantu Menangkan
Pasangan Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap saat mendaftar ke KPU Labuhanbatu. (Foto: iNews/Fachrizal)

LABUHANBATU, iNews.id - Pasangan Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap yang diusung Partai Perindo dan Gerindra mendaftarkan diri ke KPU Labuhanbatu. Mereka siap untuk bertarung dalam Pilkada Labuhanbatu 2020.

Pantauan iNews, keduanya tampak mengenakan pakaian putih dipadu celana krem. Mereka terlihat santai namun penuh percaya diri memasuki Kantor KPU Labuhanbatu, Jalan WR Supratman, Rantauprapat, Minggu (6/9/2020).

Sebelum pelepasan pendaftaran, pasangan Tigor-Idlin diantar ribuan pendukung dari posko di Jalan Baru By Pass. Selain juga ada massa dari FKKPI yang turut mengantarkan calon untuk pendaftaran.

Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan, sudah menerima dokumen dan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati. Dalam penerimaan berkas, KPU menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan serta memakai masker.

"Kami telah terima dan verifikasi berkas pasangan calon Tigor Panusunan Siregar dan Idlinsah Harahap di hari terakhir pendaftaran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu," katanya.

Sementara itu, Tigor memastikan proses pendaftaran berjalan lancar tanpa ada hambatan

"Saya optimistis masyarakat akan memenangkan pilkada pada 9 Desember mendatang. Demi masyarakat sejahtera. Insya Allah jika terpilih Labuhanbatu 2020 sejahtera. Jangan sakit, jangan lapar dan jangan bodoh," kata Tigor.

Sementara Ketua Perindo Labuhanbatu Rizal Harianto mengaku siap mundur dari partai jika pasangan Tigor-Idlin kalah pilkada. PErindo akan all out membantu memenenangkan dan sangat yakin karena Tigor sudah teruji serta berbuat banyak dalam membangun Labuhanbatu.

"Jadi jangan ragukan lagi kepemimpinan Tigor. Saya juga mengharapkan kepada seluruh kader Partai Perindo Labuhanbatu agar serius memenangkan pasangan Tigor-Idlin pada Pilkada 2020 ini. Tigor tidak boleh kalah," katanya.


Editor : Donald Karouw