Toyota Rush Ditabrak KA di Serdangbedagai, 4 Orang Luka-Luka

Wahyu Rustandi ยท Selasa, 21 Januari 2020 - 21:31 WIB
Toyota Rush Ditabrak KA di Serdangbedagai, 4 Orang Luka-Luka
Mobil Toyota Rush hitam ringsek di bagian depan akibat ditabrak KA di perlintasan tanpa palang Desa Firdaus, Serdangbedagai, Sumut, Selasa (21/1/2020). (Foto: iNews/Wahyu Rustandi)

SERDANGBEDAGAI, iNews.id – Mobil Toyota Rush nopol B 2635 TOW yang membawa empat penumpang ditabrak kereta api (KA) penumpang di perlintasan tanpa palang Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Selasa (21/1/2020).

Akibat kecelakaan itu, empat penumpang mobil luka-luka. Seluruh korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Sultan Sulaiman, Serdangbedagai. Sedangkan kondisi mobil rusak di bagian depan.

Diperoleh informasi, kecelakaan tersebut terjadi sata mobil Toyota Rush yang dikemudikan Haposan Nainggolan (68), warga Dusun Tiga Desa Firdaus melaju dari arah Sei Rampah. Tiba di lokasi kejadian, sopir mobil diduga tidak hati-hati dan langsung melintasi rel tanpa penjagaan.

Tanpa diduga, muncul KA penumpang dari arah Medan menuju Tebingtinggi dan langsung menyambar mobil tersebut hingga terseret sejuah 10 meter dari pintu perlintasan.

“Mobil ini dari arah Sei Rempah mau ke Tebingtinggi. Pas di perlintasan, sopir mobil langsung nyelonong tidak tengok kanan kiri. Dari arah Medan, melaju KA penumpang dan langsung menghantam mobil Toyota Rush ini,” kata Kapolres Sedangbedagai, AKBP Robinson Simatupang. 

BACA JUGA:

Kecelakaan Kereta Api Barang Tabrak Minibus di Perbaungan Sumut, 1 Orang Tewas

KA Tabrak Avanza di Serdang Bedagai, Suami Tewas dan Istri Luka Parah

Akibat kecelakaan itu, kata dia, empat orang yang ada di dalam mobil mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke rumah sakit umum. “Satu orang penumpang atas nama Menanti Samosir (67) luka serius. Sementara sopir, serta dua orang lainnya hanya mengalami luka ringan dan juga trauma,” katanya.

Kasus kecelakaan yang melibatkan KA dengan mobil tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Serdangbedagai. Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan saksi.


Editor : Kastolani Marzuki