Tragis, 2 Pelajar di Serdangbedagai Tewas Tertabrak Kereta Api

M Andi Yusri ยท Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:16:00 WIB
Tragis, 2 Pelajar di Serdangbedagai Tewas Tertabrak Kereta Api
Dua pelajar tewas tertabrak kereta api di Serdangbedagai, Rabu (24/8/2022) sore. Kondisi motor korban pun ringsek tak berbentuk. (Foto: MPI/Andi Yusri)

SERDANGBEDAGAI, iNews.id – Dua pelajar yang berboncengan sepeda motor tewas mengenaskan setelah tertabrak kereta api (KA) tujuan Medan-Tanjungbalai.

Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan tanpa palang Simpang Replika Sultan Serdang, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Rabu (24/8/2022) sore.

Kedua korban yakni masing-masing Dimas Saputra (18) warga Dusun III Desa Karang Anyar Kecamatan Perbaungan, Sergai dan Dhea Puspita (16) warga Dusun Jaring I Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Diperoleh informasi, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor jenis Yamaha NMAX nopol BK 3956 XBG yang ditumpangi kedua korban datang dari arah Replika Sultan Serdang. 

Tiba di lokasi kejadian, diduga kedua korban tidak memperhatikan ada kereta api penumpang KAU 68 yang datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

"Kedua korban yang tewas merupakan sepasang pelajar yang berboncengan dari Replika Sultan Serdang menuju jalan umum," jelas Kanit Laka Satuan Lantas Polres Sergai, Ipda R Helmi.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai dan sepeda motor korban sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

"Akibat kejadian ini, kedua korban mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan," kata Ipda Helmi.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: