Tragis, Pengendara Motor asal Medan Tewas Terlindas Truk di Tebingtinggi

Antara ยท Senin, 11 Mei 2020 - 08:38 WIB
Tragis, Pengendara Motor asal Medan Tewas Terlindas Truk di Tebingtinggi
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: Istimewa)

TEBINGTINGGI, iNews.id - Kecelakaan tragis menewaskan Yusri Hendra (46) warga Jalan Karya Jaya Nomor 155 E Pangkalan Mansyur, Kota Medan. Korban yang mengendarai motor Nouvo BK 6272 DO jatuh saat melintas di Jalan HM Yamin, Kota Tebingtinggi dan terlindas truk pada Minggu (10/5/2020).

Kanitlakalantas Polres Tebingtinggi Ipda Bambang Irawan mengatakan, hasil olah TKP diketahui kecelakaan berawal saat korban yang datang dari arah Tebingtinggi hendak menuju Kisaran. Ketika di lokasi kejadian, korban diduga hendak mendahului truk di depannya.

Seusai mendahului truk tersebut, motor korban menabrak pembatas jalan sehingga membuat dirinya jatuh ke sebelah kanan badan jalan. Nahas, di saat waktu bersamaan, truk yang didahuluinya melindas kepala dan tubuh korban. Kecelakaan itu mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

"Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Tebingtinggi untuk diautopsi. Sementara identitas truk dan pengemudinya masih diselidiki karena melarikan diri usai kejadian," ujarnya.


Editor : Donald Karouw