Tragis, Pengendara Motor di Simalungun Tewas Tabrak Tiang Telepon dan Terpental

Sindonews, Ricky Fernando Hutapea ยท Jumat, 11 September 2020 - 19:00 WIB
Tragis, Pengendara Motor di Simalungun Tewas Tabrak Tiang Telepon dan Terpental
Petugas Polres Simalungun saat olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Pematangsiantar-Perdagangan. (Foto: SINDOnews/Ricky F Hutapea)

SIMALUNGUN, iNews.id - Kecelakaan tragis menewaskan pengendara motor di jalan umum Pematangsiantar-Perdagangan KM 7-7,5 Desa Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jumat (11/9/2020). Korban hilang kendali dan menabrak tiang telepon di pinggir hingga membuatnya terpental ke tembok dan masuk saluran air.

Identitas korban diketahui bernama Aji Mukti (37) warga Dusun Sidomakmur, Desa Laras Dua, Kecamatan Siantar. Saat kecelakaan, dia mengendarai motor Yamaha Scorpio berpelat nomor BK 3020 WW.

"Korban diduga kurang hati-hati saat melintas di lokasi kejadian hingga menabrak tiang telepon dan tercampak ke tembok rumah warga di sekitar lokasi kejadian," ujar Kanit Lakalantas Polres Simalungun Ipda Ramdhan Siregar, Jumat (11/9/2020).

Menurutnya, akibat benturan keras di tembok tersebut korban tewas dengan luka parah di sekujur tubuh. Begitu juga motor yang dikendarai korban dalam kondisi rusak berat.

"Kami juga sudah olah TKP dan melakukan tindakan kepolisian. Kasus kecelakaan ini sudah kami tangani," katanya.


Editor : Donald Karouw