Tukang Becak di Medan Ditemukan Tewas Telungkup di Samping Becaknya

Stepanus Purba ยท Jumat, 13 Desember 2019 - 12:58 WIB
Tukang Becak di Medan Ditemukan Tewas Telungkup di Samping Becaknya
Tukang becak tanpa identitas ditemukan tewas telungkup di samping becaknya (Foto: Stepanus Purba/iNews)

MEDAN, iNews.id - Warga Sei Rengas Permata, Medan Area digegerkan dengan penemuan sosok mayat. Mayat itu ditemukan pada Jumat pagi (13/12/2019) di samping sebuah becak.

Dari informasi yang dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh satpam sebuah Bank yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Korban merupakan tukang becak yang sehari-hari beroperasi di sekitar Jalan Amplas.

"Sekitar pukul 06.30 WIB saya melihat korban sudah tidak bernyawa di samping becak nya," kata Satpam yang bernama Iswar Sunarya.

Iswar menambahkan, sebelum tukang becak itu tewas, dirinya mengaku sempat berbincang dengan korban. Dalam perbincangan itu, korban sempat mengeluh sakit dada.

"Tadi malam saya sempat berbicara dengan korban dan korban sempat mengeluh sakit dada yang dideritanya. Tapi paginya saya lihat korban sudah meninggal dunia dengan kondisi telungkup di samping becaknya," ucapnya.

Warga sekitar yang melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasi korban.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Remaja di Pantai Malalayang Gegerkan Warga Manado

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan menuturkan, atas informasi dari warga, personel polisi dan tim Inafis dari Polrestabes Medan langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

"Jasad korban ini diperkirakan berumur 60 tahun dan petugas juga tidak menemukan identitasnya," tuturnya.

Tambunan melanjutkan, dari hasil pemeriksaan terhadap korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit dan saat ini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi," tambahnya.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto