Viral 2 Remaja Perempuan Berkelahi Saling Menjambak Rambut di Padangsidimpuan

Sindonews, Zia Nasution ยท Selasa, 25 Februari 2020 - 11:53 WIB
Viral 2 Remaja Perempuan Berkelahi Saling Menjambak Rambut di Padangsidimpuan
Tangkapan layar video viral perkelahian dua remaja perempuan saling menjambak rambut diduga terjadi di Kota Padangsidimpuan. (Foto: SINDONews)

PADANGSIDIMPUAN, iNews.id – Jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video perkelahian dua remaja perempuan. Peristiwa yang viral ini terjadi Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam video pendek berdurasi 28 detik, memperlihatkan kedua remaja perempuan diduga berstatus pelajar saling bergelut dan menjambak rambut. Perempuan bercelana merah muda dan kaus putih tampak agresif menyerang. Dia bahkan mampu membanting lawannya yang memakai celana training hingga jatuh ke tanah.

Dalam tayangan gambar, diperkirakan lokasi perkelahian keduanya di Jalan Sutan Soripada Mulia atau yang kerap disebut Komplek Sadabuan.

Perkelaian semakin panas, ketika, perempuan bercelana merah muda membenturkan kepala lawannya ke badan jalan. Video yang dibarengi musik tersebut juga memperlihatkan beberapa orang menonton sambil bersorak, bukan melerai.

Kapolresta Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengaku masih menyelidiki kebenaran video tersebut berada di wilayah hukumnya.

"Kami akan selidiki siapa yang ada di video itu dan motifnya," ujar Kapolres, Senin (25/2/2020) malam.


Editor : Donald Karouw