Warga Medan Belawan Geger dengan Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki di Sungai Deli

Stepanus Purba ยท Rabu, 19 Juni 2019 - 12:26 WIB
Warga Medan Belawan Geger dengan Penemuan Mayat Bayi Laki-Laki di Sungai Deli
Ilustrasi penemuan mayat bayi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNews.id – Penemuan sesosok mayat bayi di bantaran Sungai Deli gegerkan warga Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan, Kota, Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (18/6/2019). Bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru lahir tersebut ditemukan dalam kondisi telanjang dan ari-ari masih menempel di tubuhnya.

Informasi yang dirangkum iNews.id, jasad bayi ini pertama kali ditemukan seorang warga setempat bernama Syahrial (51) pada pukul 07.00 WIB. Saksi yang terkejut langsung pergi menyampaikan informasi tersebut ke para warga.

"Saksi (Syahrial) yang menemukan mayat bayi ini kemudian melapor ke kepala lingkungan setempat. Informasi ini diteruskan ke petugas yang kemudian mengevakuasinya,” ujar Babinsa Belawan Bahari Sertu Ponirin, Rabu (19/6/2019).

Lokasi penemuan mayat bayi di bantaran Sungai Deli pun langsung ramai dengan warga yang terus berdatangan. Tak lama berselang, petugas dari Polres Belawan tiba dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Usai olah TKP, petugas mengevakuasi bayi tersebut. Saat ini mayatnya ditempatkan di RS Bhayangkara Medan untuk menjalani visum.


Editor : Donald Karouw