Warga Temukan Mayat Penuh Luka di Sungai Denai Medan, Kaki Korban Terikat Kabel Listrik

Ahmad Ridwan Nasution ยท Minggu, 15 Maret 2020 - 13:45:00 WIB
Warga Temukan Mayat Penuh Luka di Sungai Denai Medan, Kaki Korban Terikat Kabel Listrik
Penemuan mayat di sungai Medan diduga korban pembunuhan sadis. (Foto: iNews/Ridwan Nasution).

MEDAN, iNews.id - Warga geger dengan penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Denai Jalan Pasar Merah, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kondisi korban sudah mulai membusuk dan ditemukan banyak bekas luka di sekujur tubuhnya.

Warga yang menemukan korban mulanya curiga dengan aroma busuk di sekitar sungai. Lalu saksi mendapati mayat manusia di tepi sungai tersangkut akar pohon.

"Kami dapat informasi adanya penemuan mayat, langsung terjun ke lokasi TKP," kata Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/3/2020).

Menurut dia, saat ditemukan kedua kaki korban terikat kabel listrik dan ada bekas luka di leher serta sejumlah anggota tubuhnya. Namun untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan polisi.

Dari hasil olah TKP, korban diperkirkan berusia 20 tahun dan tewas dua hari lalu. Namun polisi tidak menemukan identitas korban, sehingga jasad pria tersebut langsung dievakuasi petugas.

"Kesimpulannya, nanti menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari tim," ujar dia.

Kompol Faidir mengatakan, mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk autopsi. Selain itu, warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya diminta melapor agar bisa dicocokan dengan identitas korban tersebut.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal