Warga Tigapanah Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Stepanus Purba ยท Kamis, 25 November 2021 - 15:47:00 WIB
Warga Tigapanah Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas
Ilustrasi. (Foto: IST)

KARO, iNews.id - Warga yang tinggal di Jalan Kabanjahe-Merek tepatnya di Desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga di saluran parit pinggir jalan, Rabu (24/11/2021).

Kapolsek Tigapanah, AKP Halashon Sihotang mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua perempuan yang sedang membersihkan batang jagung di ladang miliknya. Saat itu, keduanya curiga sesosok mayat yang berada di saluran parit. 

"Selanjutnya mereka kemudian mengecek dan ternyata menemukan korban tewas di dalam parit," ucapnya. 

Kedua kemudian melaporkan penemuan tersebut ke warga setempat dan diteruskan ke pemerintahan desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tigapanah. Tak lama berselang, petugas dari Polsek Tigapanah tiba di lokasi untuk lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

"Setelah melakukan olah TKP, selanjutnya mayat korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabanjahe," ucapnya. 

Halashon mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas korban. Saat ditemukan, petugas tidak menemukan korban membawa identitas berupa KTP maupun kartu lainnya. 

“Penyebab kematian serta identitas korban masih dalam tahap lidik," ucapnya. 

Editor : Stepanus Purba

Bagikan Artikel: