Arman Pohan, pelaku pembunuhan Hendri Goh pada Mei 2020 ditembak kakinya usai buron selama 2 tahun. (foto: Adi Palapa Harahap)
Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNewsid - Polisi menangkap pelaku pembunuhan agen penjualan mobil di Percut Sei Tuan, Medan. Pelaku bernama Arman Pohan ditangkap anggota Satreskrim Polrestabes Medan setelah buron selama dua tahun.

Arman Pohan bersembunyi dalam hutan selama pelarian. Namun polisi menemukan keberadaannya di sebuah hutan sawit di Padang Lawas.

"Usai melakukan pembunuhan, pelaku langsung kabur ke Padang Lawas dan sembunyi di hutan," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKP Muhammad Reza, Jumat (30/9/2022).

Reza mengatakan, Arman Pohan sempat berusaha lari saat akan ditangkap. Polisi terpaksa menembak kakinya untuk menyudahi perlawanan.

Arman Pohan adalah otak pembunuhan Hendri Goh pada Mei 2020. Jenazah korban ditemukan di bengkel pelaku dalam keadaan terbungkus sarung mobil dan tangan terikat.

Sebelum jenazahnya ditemukan, korban sempat dinyatakan hilang selama dua hari. Istri korban mengunggah informasi hilangnya korban di media sosial.

Dalam kasus pembunuhan yang menggemparkan warga Medan pada 2022 ini, salah satu pelaku telah ditangkap dan kini menjalani vonis penjara.


Editor : Reza Yunanto

BERITA TERKAIT