Putri Hamil Diperkosa Predator Anak (Foto: Ilustrasi/Ist)
Amiruddin

DELISERDANG, iNews.id - Seorang ibu di Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) lemas usia mengetahui anaknya hamil diperkosa predator seks. Dia awalnya tak sengaja melihat test pack lupa dibuang putrinya.

Pelaku diketahui berinsial IK (18). Korban pun lebih dari satu orang. Kasus pencabulan ini diketahui saat salah satu ibu korban mendapati test pack milik korban.  Sang ibu langsung lemas dan meminta penjelasan korban.

Rupanya diketahui jika korban diperkosa oleh IK yang dikenal lewat media sosial. Modus pelaku rupanya mencari korbannya melalui Facebook.

Setelah berkenalan, pelaku mengajak bertemu dan merayu korban untuk berpacaran. Terbuai dengan kata-kata manis pelaku, korban pun menuruti apa kemauan pelaku termasuk mengajak untuk berhubungan intim.

Aksi pertama kali korban dicabuli di areal perkebunan kelapa sawit Tanjung Garbus, Lubuk Pakam. Motif pelaku didasari oleh nafsu. Padahal di lingkungan rumahnya, pelaku dikenal baik.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Heri Cahyadi mengatakan, enam orang semuanya masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Sampai saat ini baru dua orang korban yang melapor ke Polresta Deliserdang.

"Kami sudah melakukan pendalaman, terdapat enam korban tapi dari kasus ini kami mendapatkan dua laporan yang mana itu rata-rata di bawah umur dan masih pelajar," kata Kadek, Selasa (8/11/2022).

Dalam setiap perbuatan itu, pelaku kerap mengancam korban dan membawa korban ke tempat sepi. Setelah diselesai disetubuhi korban akan diantar pulang.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT