Tempat Hiburan Malam di Deliserdang Dibakar Orang Tak Dikenal (foto: iNews/Adi Palapa Harahap)
Adi Palapa Harahap

MEDAN, iNewss.id - Tempat hiburan malam Cafe Duku Indah di Kelurahan Namorambe, Kutalimbaru, Deliserdang, Sumatra Utara (Sumut) ludes terbakar, Senin (26/9/2022). Aksi pembakaran tersebut rupanya terekam CCTV.

Dalam rekaman tersebut terlihat, kafe itu sengaja dibakar oleh sekelompok orang tidak dikena. Hingga ini pihak kepolisian sudah menetapkan tujuh tersangka dalam pengerusakan dan pembakaran kafe tersebut.

Dari rekaman itu, tampak sekelompok orang tidak dikenal dengan sengaja menyiram bahan bakar bensin di tempat hiburan malam itu. Personel Satreskrim Polrestabes Medan pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menuturkan saat ini kasus tersebut sudah ditangani. Dari hasil penyelidikan petugas sudah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka kasus pengerusakan dan pembakaran Cafe Duku Indah.

"Kejadian tersebut sudah olah TKP. Sudah ada beberapa tersangka, mereka segera kami tangkap. Kami tidak segan-segan kepada pelaku kejahatan. Identitas sudah kami kantongi," ucap Teuku, Selasa (27/9/2022).

Teuku mengimbau kepada para pelaku untuk menyerahkan diri dari kejaran petugas.


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT