Viral Ayah Ajak Anak Curi Motor Kabur, Sang Putri Malah Ditinggal (Foto: Instagram/infoanda)
Nani Suherni

PEMATANGSIANTAR, iNews.id - Aksi seorang ayah mengajak anaknya mencuri motor lalu kabur viral di media sosial. Putri pelaku malah ditinggalkan di lokasi kejadian.

Video rekaman CCTV aksi ayah kurang ajar itu diunggah salah satu akun Instagram @infoanda. Dalam keterangan unggahan tersebut dijelaskan jika rumah pelaku hanya berjarak sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Disebutkan juga lokasi pencurian itu terjadi di Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut).

"Menurut kesaksian anak yang ditinggalkan pelaku adalah ayahnya dan rumah mereka berjarak sekitar 200 meter dari TKP," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dari video tersebut terlihat seorang pria bersama anak perempuan jalan bersama. Namun, tiba-tiba pria dalam video tersebut menaiki sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan.

Dia langsung tancap gas dan membawa sepeda motor tersebut tanpa membawa anaknya. Korban yang sadar motornya dibawa kabur terlihat berteriak. Sementara anak perempuan tampak bingung.

Netizen yang melihat aksi tersebut pun memberikan berbagai komentar. Mereka ada yang meminta korban untuk mengantar anak pelaku karena lokasinya dekat.

"Yg punya motor anterin aja anaknya pulang, biar sekalian silaturahmi sama bapaknya, jgn lupa bawa polisi," ucap @nda.d***.

"kasian anaknya harus liat bapaknya mencuri depan matanya," kata @lara***


Editor : Nani Suherni

BERITA TERKAIT