2 Direktur Anak Perusahaan BUMN Ditikam Petani Penggarap

Adi Palapa Harahap ยท Senin, 04 Oktober 2021 - 18:34:00 WIB
2 Direktur Anak Perusahaan BUMN Ditikam Petani Penggarap
Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedi Dharma. (Foto: iNews/Adi Palapa Harahap)

DELISERDANG, iNews.id - Dua Direktur PT Propernas Nusa Dua yang merupakan anak perusahan BUMN PT Perkebunan Nusantara II menjadi korban penikaman. Pelaku yakni petani penggarap saat korban sedang mengecek lahan di Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatra Utara.

Informasi diperoleh iNews, peristiwa ini terjadi saat pihak perusahaan sedang melakukan penggalian pada lahan yang akan dijadikan perumahan, Jumat (1/10/2021). Ketika itu datang sekelompok orang termasuk pelaku yakni berinisial AS, warga Jalan Penerbangan, Kecamatan Medan Selayang.

Para warga ini mengklaim jika lahan tersebut merupakan tanah garapan kelompok tani. Saat itu lalu dilakukan negosiasi, namun pelaku tiba-tiba mencabut pisau badik dari pinggangnya dan menusuk kedua korban di bagian perut.

"Motif pelaku melakukan penikaman lantaran tidak terima perusahaan menggali lahan yang diklaim milik kelompok tani. Lahan itu akan dijadikan perumahan," ujar Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedi Dharma, Senin (4/10/2021).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: