2 Pelaku Jambret di Deliserdang Jatuh dari Motor dan Diamuk Warga

Sadam Husin ยท Senin, 03 Agustus 2020 - 09:48 WIB
2  Pelaku Jambret di Deliserdang Jatuh dari Motor dan Diamuk Warga
Dua penjambret yang diamankan warga Labuhan Deli. (Foto: iNews/sadam Husin)

MEDAN, iNews.id - Dua penjambret tas ibu rumah tangga (IRT) nyaris babak belur dihakimi massa di jalan utama Desa Manunggal , Kecamatan Labuhan Deli, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (2/8/2020) sore. Kedua pelaku ditangkap setelah terjatuh dari motor.

Identitas pelaku penjambretan yakni Teguh Syaputra dan Sunardi. Keduanya merupakan warga Jalan masjid, Kecamatan Labuhan Deli.

Kejadian bermula saat korban Nia Lingga sedang berjalan kaki pulang ke rumah dari tempatnya bekerja. Saat berjalan melewati jembatan, tiba-tiba dompet miliknya dijambret pelaku.

"Saya coba pertahankan sampai jatuh tersungkur. Lalu saya teriak minta tolong warga. Ada bapak-bapak brewokan dan mengejar pelaku dan menangkapnya," ujar Nia, korban penjambretan.

Pelaku sempat menjadi sasaran amukan warga setempat. Keduanya babak belur dan diamankan di halaman depan rumah seorang warga. Sementara di sekeliling puluhan warga setempat berdatangan untuk melihat dua pelaku penjambretan tersebut.

Tak berapa lama, petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi datang ke TKP.Anggota kemudian memborgol kedua pelaku dan membawanya untuk diproses hukum.


Editor : Donald Karouw