2 Pelaku Pungli yang Resahkan Sopir Truk Ditangkap Polisi

M Andi Yusri · Jumat, 30 September 2022 - 22:31:00 WIB
2 Pelaku Pungli yang Resahkan Sopir Truk Ditangkap Polisi
ilustrasi penangkapan. (Foto: Ist)

DELISERDANG, iNews.id - Dua orang pria di Deliserdang, Sumatera Utara, berinisial MI (29), dan J (37), ditangkap polisi. Keduanya ditangkap karena kerap melakukan pungutan liar (pungli) kepada sopir truk dan juga meresahkan warga. 

Kedua pelaku ditangkap polisi di Jalan Pasar Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Kapolsek Galang AKP P Sarianto Simbolon mengatakan, kedua pelaku yang ditangkap merupakan warga Desa Petumbukan Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Sumut.

"Penangkapan kedua pelaku berawal dari adanya informasi yang didapat yang disampaikan oleh masyarakat tentang adanya pungli di Jalan Pasar Petumbukan Dusun I Kecamatan Galang yang sudah sangat meresahkan masyarakat pada Rabu (28/6/2022)," ujarnya, Jumat (30/9/2022).

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim Opsnal Unit Reskrim mendatangi tempat yang dimaksud dan melihat kedua pelaku sedang melakukan aksinya. Petugas mengamankan keduanya saat hendak melakukan pungli terhadap supir truk.

"Pelaku melakukan pungli dengan modus melaksanakan pengaturan lalu-lintas lalu melakukan pungli terhadap truk yang melintas," jelasnya.

Editor : Candra Setia Budi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: