2 Pencuri di Asahan Babak Belur Diamuk Warga, Sempat Diikat di Tiang

Ulil Amri · Kamis, 08 Desember 2022 - 20:41:00 WIB
2 Pencuri di Asahan Babak Belur Diamuk Warga, Sempat Diikat di Tiang
Kedua pencuri yang tertangkap basah saat beraksi diamuk warga dan diikat di tiang di Desa Bangun Sari, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (8/12/2022). (Foto : iNews/Ulil Amri)

ASAHAN, iNews.id - Dua pencuri tertangkap basah saat mengambil uang dalam kios di Desa Bangun Sari, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (8/12/2022). Keduanya lalu diamukwarga hingga babak belur dan diikat pada sebuah tiang.

Dalam tayangan video yang beredar, keduanya tampak diikat di tiang dengan dikerumuni warga. Beberapa warga tampak melepaskan pukulan beberapa kali ke wajah mereka.

Kanit Reskrim Polsek Airjoman Ipda Chandra mengatakan, identitas kedua pelaku pencurian yakni BD dan FR. Keduanya warga Desa Bangun Sari.

Penangkapan berawal dari jeritan anak pemilik kios yang melihat pelaku masuk kios lalu mengambil uang dalam laci tak terkunci. Setelah keduanya babak belur, warga lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Airjoman.

"Anggota datang ke lokasi dan membawa pelaku ke Mapolsek. Mereka sudah diperiksa dan mengakui perbuatannya," ujar Chandra, Kamis (8/12/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumut di Google News

Bagikan Artikel: