3 Anak Hilang Misterius di Langkat Belum Ditemukan, Polisi Kembali Periksa Saksi

Erwin Syah Putra Nasution ยท Rabu, 28 Oktober 2020 - 09:42:00 WIB
3 Anak Hilang Misterius di Langkat Belum Ditemukan, Polisi Kembali Periksa Saksi
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga saat memantau di lokasi hilangnya ketiga anak. (Foto: iNews/Erwinsyah Nasution)

LANGKAT, iNews.id - Tiga orang anak yang hilang misterius sejak 11 hari lalu di Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat belum ditemukan. Polres Langkat kembali mendatangi lokasi hilangnya ketiga anak tersebut dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Dari pantauan iNews, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga kembali mendatangi lokasi terakhir ketiga anak tersebut di kawasan lahan perkebunan PT LNK, Kecamatan Salapian Langkat. Polisi terlihat memeriksa kembali sejumlah saksi di lokasi tersebut untuk mencari penyebab hilangnya ketiga anak yang bernama Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvarm dan Alfisa Zahra.

Sejumlah saksi yang diperiksa di antaranya, operator alat berat, pengawas kegiatan pengerukan parit, hingga warga yang merekam video sebelum anak tersebut hilang.

Dari video amatir dari seorang warga bernama Sulastri, ketiga anak tersebut terlihat bermain dekat ekskavator di lahan perkebunan PT LNK. Sulastri mengatakan saat itu dia merekam aktivitas pembuatan parit di kawasan perkebunan.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2