7 Remaja di Asahan Ditangkap usai Viral Bikin Video Ancaman Pakai Sajam di Medsos

Antara ยท Sabtu, 24 September 2022 - 11:47:00 WIB
7 Remaja di Asahan Ditangkap usai Viral Bikin Video Ancaman Pakai Sajam di Medsos
Tujuh remaja yang viral bikin video ancaman di medsos dengan menggunakan sajam saat ditahan di Polres Asahan. (ANTARA/HO)

MEDAN, iNews.id - Polisi menangkap tujuh remaja yang membuat video viral di media sosial berisikan berbagai ancaman dengan menggunakan senjata tajam. Dalam video tersebut, mereka menantang salah satu kelompok geng motor.

Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Mhd Said Husein mengatakan, usai menerima laporan kejadian langsung melakukan penyelidikan dan menangkap para pelaku. Mereka masing-masing berinisial DP (17),MH (17), MF (16), AW (17), AP (17), DA (17) dan RS (16), seluruhnya warga Kabupaten Asahan, Sumatera utara.

"Ketujuh remaja itu ditangkap usai menindaklanjuti viral video singkat berisikan perkataan untuk menantang geng motor dengan menunjukkan benda tajam seperti pisau dan golok sambil mengucapkan mana kau gladiator biar kutikam kau," kata Said Husein, Jumat (23/9/2022).

Menurutnya, ketujuh remaja ini ditangkap personel Unit Jatanras Satreskrim Polres Asahan, Kamis (22/9/2022). Mereka diamankan di wilayah Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan.

"Barang bukti yang disita petugas dari ketujuh remaja itu enam buah golok/pisau yang mereka bawa," katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: