Ahmad Yasir Ridho Lubis Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Sumut

Antara ยท Senin, 24 Februari 2020 - 20:14 WIB
Ahmad Yasir Ridho Lubis Terpilih Aklamasi Pimpin Partai Golkar Sumut
Ahmad Yasir Ridho Lubis (dua dari kiri) yang terpilih aklamasi jadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut periode 2020-2025. (Foto: Antara)

MEDAN, iNews.id – Ahmad Yasir Ridho Lubis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) di Kota Medan, Senin (24/2/2020). Seluruh pemilik suara menyepakati dipimpin Yasir Ridho hingga lima tahun ke depan.

“Dengan ini pimpinan sidang menetapkan H Ahmad Yasir Ridho Lubis sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumut masa bakti 2020-2025,” ujar pengurus DPP Partai Golkar Mustafa Raja yang memimpin jalannya musda tersebut.

Seusai terpilih, Yasir Ridho mengatakan dalam waktu dekat akan langsung menyusun formasi kepengurusan DPD Partai Golkar Sumut. Menurutnya, proses pemilihan secara aklamasi menjadi salah satu modal penting dalam bekerja membesarkan Partai Golkar.

“Saya mendapat dukungan dari seluruh DPD Golkar yang ada di kabupaten/kota di Sumut. Ini bentuk kebersamaan yang sangat penting dalam membesarkan Golkar," kata Yasir Ridho.


Editor : Donald Karouw