Aksinya Terekam CCTV, Kawanan Pencuri Gasak 2 Motor Warga di Deli Serdang

Said Ilham · Sabtu, 12 Februari 2022 - 02:56:00 WIB
Aksinya Terekam CCTV, Kawanan Pencuri Gasak 2 Motor Warga di Deli Serdang
Empat pelaku pencuri berhasil membawa lari dua sepeda motor milik warga yang terparkir di teras rumah di Deli Serdang, hanya dalam tempo 30 menit. (foto: Tangkapan Layar CCTV)

DELI SERDANG, iNews.id - Empat pelaku pencuri berhasil membawa lari dua sepeda motor milik warga yang terparkir di teras rumah di jalan padi raya Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara hanya dalam tempo 30 menit. Aksi kawanan pencuri ini terekam kamera CCTV.

Aksi pencurian ini terjadi pada Selasa (8/2/2022) dinihari sekitar pukul 02.45 WIB di kediaman Dedi Wahyudi, warga Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Sepeda motor yang berhasil digasak pencuri masing-masing Honda Scoopy dan Beat. 

Dalam rekaman CCTV milik korban, empat kawanan pencuri ini terlihat melintas menggunakan dua sepeda motor saling berboncengan memantau kediaman korban, kemudian pelaku berbalik. Setelah itu, dua dari empat pelaku terlihat memasuki halaman rumah korban yang terparkir tiga unit sepeda motor.

Dedi mengaku bahwa aksi pencurian sepeda motor sudah dua kali terjadi di rumahnya. Sebelumnya, pada 2021 terdapat empat orang pencuri yang ingin mengambil sepeda motor Yamaha NMAX yang terparkir di halaman rumahnya. Namun, aksi ini diketahui warga, dan dua dari empat pelaku berhasil ditangkap.

"Ini kejadian dua kali. Yang pertama tiga bulan lalu kereta (sepeda motor) NMAX pelakunya empat orang, dan kemarin hari Selasa dua kereta (sepeda motor) ya, pelakunya empat orang juga. Yang pertama sudah tertangkap, yang kedua masih proses," ujar Dedi.

Editor : Aditya Pratama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: