Anak Tertangkap Tawuran, Ibu di Medan Menangis Histeris

Sadam Husin ยท Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:22:00 WIB
Anak Tertangkap Tawuran, Ibu di Medan Menangis Histeris
Seorang ibu menangis histeris setelah anaknya ditangkap karena terlibat tawuran di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Medan Deli. (Foto: iNews/Sadam Husin)

MEDAN, iNews.id - Seorang ibu menangis histeris setelah anaknya tertangkap polisi saat melakukan tawuran di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (31/8/2021). Dari lokasi tersebut petugas mengamankan tiga orang laki-laki dan dua senjata tajam dari lokasi. 

Dari pantauan iNews, terlihat ibu tersebut kecewa atas perbuatan anaknya yang ikut tawuran. Apalagi anaknya yang bernama Dede Andrian Situmorang sudah berusia 22 tahun. Sementara itu, dua orang lain yang diamankan yakni IL (15) dan FJ (15). 

Ibu tersebut bahkan mencoba melukai dirinya karena kecewa dengan tindakan anaknnya. Namun aksi ibu korban membenturkan kepala ke tembok dicegak petugas kepolisian dan kerabatnya. Setelah itu, sang ibu kemudian tidak sadarkan diri karena tidak sanggup menahan kecewa. 

Sementara itu, Kepala Lingkungan II Mabar, Budiono mengatakan kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi di kawasan tersebut. Pihaknya saat ini sudah membentuk satu kelompok bekerja sama dengan kepolisian untuk mencegah tawuran terjadi.

Editor : Stepanus Purba

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: